Tips Memilih Foundation Yang Sesuai Dengan Warna Kulit Agar Lebih Natural

Tips Memilih Foundation Yang Sesuai Dengan Warna Kulit - Kecantikan memang menjadi keutamaan wanita apalagi masalah kecantikan wajah. Kulit wajah perlu dirawat dengan kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Selain itu kekurangan kulit wajah dapat kita tutupi dengan faoundation, namun kita juga tidak boleh menggunakan foundation yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Maka dari itu kita harus kenali terlebih dahulu mana faoundation yang sesuai dengan kulit kita hingga memilih faoundation yang menyesuaikan warna kulit agar terlihat lebih halus, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Dengan banyaknya produk yang ada kita harus mengetahui pasti warna mana yang kita butuhkan karena setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda dan mana produk yang harus kita gunakan sesuai dengan permasalahan kulit kita masing masing. Tips memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit, simak penjelasannya dibawah ini.

tutorial makeup, memilih foundation, cara memilih foundation, cara pilih foundation, memilih foundation yang cocok, cara pilih foundation wajah, tips memilih foundation, langkah memilih foundation, langkah pilih warna foundation, cara tepat pilih foundation

Tips Memilih Foundation Yang Sesuai Dengan Warna Kulit Dan Sesuai Kebutuhan Permasalahan Kulit Wajah sista semuanya agar kalian lebih memahami silahkan di perhatikan dan bi baca sampai habis supaya apa yang saya sampaikan tidak sedikit membingungkan kalian semua untuk itu langsung saja kit ke rekomendasi pertama untuk menemukan foundation yang paling aman untuk di pakai di kulit kalian agar kelihatan cantik secara alami

1. Sesuaikan Dengan Warna Kulit Wajah
Langkah ini merupakan langkah yang utama dalam pemilihan foundation karena apabila tidak sesuai warma yang dihasilkan akan terlihat aneh pada kulit wajah kita. Dalam pemilihan warna yang sesuai dengan kulit wajah bisa kalian coba dengan mengoleskan beberapa pilihan foundation pada leher. Karna pada dasarnya ada tipe warna kulit yaitu cool, warm, dan natural. Usahakan pilih warna yang mirip dengan warna kulit agar tidak terlalu gelap atau tidak terlalu terang. Sehingga warna yang dihasilkan bisa terlihat bagus.

2. Ketahui Jenis Kulit Wajah
Dalam pemilihan foundation kalian harus mengetahui betul bagaimana kondisi kulit wajah. Karena masalah kulit wajah berbeda beda seperti kulit berjerawat, kulit berminyak, atau kulit kering. Dengan kita mengetahui jenis kulit, kita bisa memilih foundation yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita sehingga kulit tidak semakin memburuk. Selain itu juga kita tetap bisa menjaga kesehatan kulit wajah, banyaknya produk foundation dengan kandungan yang berbeda beda bisa menyesuaikan dengan permasalahan kulit wajah kita.

3. Pilih Tekstur Foundation Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Kulit Wajah
Dengan adanya jenis kulit wajah, kita bisa menyesuaikan tekstur foundation yang cocok dengan kulit wajah kita. Tekstur foundation yang banyak kita temui di beberapa produk yaitu padat, cream, cair, gel dan tabur. Dari beberapa produk foundation dengan tekstur yang berbeda tersebut bisa kita pilih sesuai dengan kondisi kulit wajah.

4. Coba Langsung Pada Wajah
Jika saat kalian mencoba pada leher atau punggung tangan masih meragukan, kalian perlu mencobanya langsung pada kulit wajah agar dalam pemilihan foundation tidak salah lagi. Karena dengan mengaplikasikannya pada kulit wajah secara langsung kalian bisa lebih yakin dengan pilihan foundation tersebut.

5. Membuat Campuran Foundation
Seringkali kali kalian temui foundation yang tidak sesuai dengan warna kulit wajah dalam langkah ini kalian bisa lakukan pemcampuran foundation lain dengan foundation yang anda miliki. Dalam mencampur foundation juga menjadi salah satu jalan pintas untuk menemukan warna yang sesuai dengan warna kulit anda. Selain untuk menghemat pengeluaran langkah ini banyak digunakan oleh banyak orang karena lebih bisa menggunakan sesuai yang kita inginkan.

6. Pelajari Langkah Memulas Foundation
Banyak orang yang salah dalam teknik ini karena dalam menggunakan foundation yang benar adalah dengan menempelkan foundation menggunakan jari pada beberapa titik yaitu pipi, dahi dagu kemudian tepuk menggunakan sponge secara merata. Itu merupakan cara menggunakan foundation dalam bentuk cream, jel, maupun cair. Foundation tabur dan padat bisa menggunakan kuas dan uraikan pada wajah secara merata.

Saya Juga akan menulis tentang tutorial makeup, memilih foundation, cara memilih foundation, cara pilih foundation, memilih foundation yang cocok, cara pilih foundation wajah, tips memilih foundation, langkah memilih foundation, langkah pilih warna foundation, cara tepat pilih foundation yang akan membantu wanita cantik alami secara natural

Artikel Terkait:

Itulah beberapa langkah memilih faoundation yang sesuai dengan kebutukankulit wajah. Nantikan langkah langkah make up atau tips lainnya pada situs ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya. Terimakasih sudah bertkunjung beri komentar jika ada saran atau masukan yang bisa kalian berikan untuk informasi yang lebih mendalam lagi. Selamat mencoba..!!

0 komentar