Membuat Wajah Lebih Cerah Menggunakan Masker Wajah Secara Alami


Membuat Wajah Lebih Cerah Menggunakan Masker Wajah Secara Alami - Dijaman modern seperti sekarang ini banyak persaingan produk perawatan wajah semakin praktis dan semakin canggih. Namun banyak kaum wanita yang tetap memilih bahan alami menjadi jurus jitu untuk perawatan pribadinya seperti halnya dalam merawat kulit wajah. Banyak bahan – bahan alami yang dapat kita gunakan untuk menghaluskan juga memutihkan ataupun mencerahkan kulit wajah. Mari kita bahas beberapa tips perawatan kulit wajah secara alami.

1. Perawatan Wajah Menggunakan Perasan Jeruk Purut
Jeruk perut memiliki tekstur yang sedikit kasar dan bergelombang. Aroma dari jeruk purut sangat segar tetapi rasa yang tidak semua orang suka jika dimakan begitu saja tanpa diberi tambahan gula seperti kita menyedunya menjadi minuman. Adapun khasiat dari jeruk purut sangat bermanfaat untuk kulit wajah, yaitu dapat menghaluskan dan memutihkan wajah. Jeruk purut yang sudah diperas dan kemudian digunakan menjadi masker wajah akan menghasilkan kulit wajah yang halus jika kita rutin menggunakannya, setidaknya satu kali dalam seminggu. Namun jika kita menggunakannya akan sedikit memberikan efek perih pada wajah. Jadi harus sedikit kita tahan rasa perih itu, setelah terbiasa memakainya rasa perih itu akan semakin tidak terasa pada kulit wajah.

2. Masker Dengan Putih Telur
Putih telur yang pada dasarnya mengandung protein yang sangat tinggi juga dapat menghaluskan kulit wajah, selain itu putih telur juga dapet berfungsi untuk mengatasi komedo ataupun jerawat, memperkecil pori – pori kulit wajah, mengencangkan kulit dan mengatasi kulit berminyak. Dan masih banyak lagi fungsi putih telur untuk merawat kecantikan kulit.

3. Masker Wajah Memnggunakan Kopi
Pada dasarnya kopi yang biasa kita nikmati untuk disedu dan diminum, kopi juga dapat dipergunakan untuk masker wajah alami. Adapun manfaat yang terkandung dalam kopi yaitu dapat mengencangkan kulit, menghindari selulit, menutup kulit mati dan dapat juga menghilangkan mata panda atau mata bengkak.

4. Perasan Bengkoang Yang Dihaluskan
Dari beberapa bahan alami bengkoang sudah sejak dulu menjadi jurus andalan para wanita untuk dijadikannya masker wajah alami. Yang manfaatnya juga tidak jauh beda yaitu untuk memutihkan kulit wajah dan menghaluskan kulit wajah secara alami.

5. Masker Menggunakan Madu
Banyak sekali kita ketahui kegunaan dari madu apalagi madu asli yang diambil langsung dari sarang lebah terbaik. Mulai manfaatnya untuk tubuh kita hingga bisa digunakan untuk masker wajah karena dapt menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit wajah secara alami. Madu juga dapat menghilangkan garis garis wajah dari semakin menuanya usia kulit wajah kita ataupun efek yang ditimbulkan dari banyaknya faktor pikiran hingga membuat stres akan sering muncul garis pada wajah. Maka dari itu madu tersebut dapat membantu menghaluskan kulit wajah dari keriput ataupun noda hitam yang muncul pada kulit wajah.


Sekian tips dari saya, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. Dan nantikan artikel lainnya yang bersangkutan dengan kecantikan wanita secara alami dan menggunakan produk yang banyak diproduksi secara lokal maupun internasional. Terimakasih sudah berkunjung.

0 komentar