5 Foundation Terbaik Tampil Tahan Lama 2018

5 Foundation Terbaik Tampil Tahan Lama 2018 - Dalam artikel ini admin akan memberikan informasi mengenai pruduk foundation terbaik tahan lama yang banyak diminati konsumen. Seperti yang kita tahu bahwa foundation merupakan salah satu alas bedak untuk menutupi kekurangan kulit wajah sehingga permukaan wajah nampak lebih halus setelah memakai foundation. Kebanyakan orang menggunakan foundation cair lalu mereka tambah lagi menggunakan bedak tabur atau padat agar lebih bias tahan lama dan tidak mudah berminyak khususnya untuk kulit wajah yang berminyak. Perhatikan dalam pemilihan foundation harus sesuai dengan warna kulit agar seimbang, tidak terhilat terlalu gelap maupun terlihat terlalu terang.
foundation makeup, foundation terbaik, foundation natural, foundation tahan lama, foundation terbaik dan tahan lama, foundation terbaik di indonesia, foundation, foundation terbaik 2018, shade foundation, varian foundation,produk foundation
Saat ini mayoritas orang menggunakan foundation untuk aktifitas sehari hari agar lebih terlihat cantik atau mereka menggunakan foundation tersebut saat bermakeup untuk menghadiri sebuah acara penting. Sudah banyak juga produk foundation yang kita jumpai dari merk local hingga merk internasional. Dibawah ini kita akan membahas 5 produk foundation terbaik dan tahan lama dan sering digunakan oleh konsumen khususnya yang bergelut dalam dunia make up.

5 Foundation Terbaik Tampil Tahan Lama Yang Baik Untuk Kulit Tanpa Sensitif

1. Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation
Merk ini sudah tidak asing lagi untuk orang Indonesia karena beberapa orang beranggapan jika produk ini masih tergolong mahal. Namun dengan kualitas yang memuaskan dan hasil yang bagus produk inipun banyak digunakan orang. Make over ultra cover liquid matte foundation memiliki 9 tingkatan warna yaitu Ochre, Pink Shade, Nude Silk, Amber Rose, Velvet Nude, Beige Blast, Caramel, Pearl, Creme Rose. Tersedia tingkatan warna cerah hingga tingkatan warna gelap sesuai karakter warna kulit setiap orang.

2. Wardah Exclusive Liquid Foundation
Wardah merupakan salah satu produk yang kerap kita jumpai di toko kosmetik di Indonesia selain mudah dicari produk ini juga menghadirkan dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan di Indonesia. Foundation pada produk ini memiliki 5 tingkatan warna yaitu Light Beige, Sheer Pink, Shandy, Natural, Coffe Beige. Dalam produk ini meluncurkan tingkatan warna yang pada umumnya sering digunakan orang lokal sehingga sangat cocok untuk pengguna pada iklim tropis seperti di Indonesia. Kegunaan wardah exclusive liquid foundation ini mampu menutupi garis garis tipis atau keriput pada wajah hingga terlihat lebih muda dan segar.

3. Revlon Colorstay Foundation
Produk ini banyak dijumpai oleh wanita wanita disekitar kita karena produk ini memiliki banyak varian warna. Pada dasarnya revlon dihadirkan untuk dua jenis kulit yaitu dry skin (untuk kulit kering) dan oily skin (untuk kulit berminyak) jadi kita dapat memilih sesuai kebutuhan kulit wajah kita. Sedangkan shade pada revlon colorstay foundation ini sangat beragam sehingga dapat digunakan oleh seluruh orang didunia. Ada 43 macam shade yang dihadirkan oleh revlon colorstay foundation tersebut seperti berikut ini, Ivory, Buff, Sand Beige, Nude, Natural Beige, Medium Beige, Fresh Beige, Golden Beige, Warm Golden, True Beige, Natural Tan, Early Tan, Rich Tan, Golden Caramel, Toast, Rich Ginger, Caramel, Cappuccino, Mahogani, Mocha, Almond, Toffee, Sun Beige, Dune, Tawny, Vanilla, Natural Ochre, Shell, Butterscotch, Oatmeal, Cashew, Cocoa, Cinnamon, Espresso, Chestnut, Light Honey, Pecan, Rich Maple, Deep Honey, Honey Beige, Walnut, Macadamia, dan Java.

4. Total Control Drop Foundation
Tidak kalah menarik juga untuk produk yang satu ini memiliki 30 shade dan produk ini juga memiliki harga yang sangat menarik namun hasilnya tidak akan mengecewakan para penggunanya. Adapun varian shade dari yang paling terang hingga yang gelap pada total control drop foundation adalah Pale, Alabaster, Porcelain, Light Ivory, Light, Vanilla, Nude, Natural, Soft Beige, True Beige, Medium Olive, Buff, Beige, Classic Tan, Camel, Golden, Golden Honey, Caramel, Cinnamon, Mahogany, Nutmeg, Cappuccino, Seinna, Deep Sable, Mocha, Deep Rich, Cocoa, Deep Cool, Chestnut, Deep Espresso.

5. Viva Liqiud Foundation
Khusus untuk produk yang ini merupakan salah satu produk legendaris orang indonesia karena viva adalah produk lokal yang sudah berdiri dari jaman dulu hingga saat ini masih bertahan menjaga nama besarnya. Viva liquid foundation ini memiliki 5 varian warna yaitu kuning langsat, kuning pengantin, Mangir, Natural, dan Ochre. Selain harganya yang sangat terjangkau viva liquid foundation ini sejak dulu mempunyai aroma yang menjadi ciri khas produk viva itu sendiri.

Penjelasan diatas merupakan beberapa produk foundation yang sudah teruji hasil yang tahan lama jika kita gunakan setiap hari mulai dari yang miring hingga harga yang mahal. Namun produk tersebut memilik kelebihan dan kekurangannya masing masing hanya bagaimana kita memilih yang sesuai dengan kebutuhan kita. Terimakasih sudah mengunjungi situs ini semoga pembahasan ini dan pembahasan yang lainnya dapat bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar