5 Rekomendasi Merek Pensil Alis Yang Bagus dan Tahan Lama 2018

5 Rekomendasi Merek Pensil Alis Yang Bagus dan Tahan Lama - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa produk pensil alis yang bagus dan tahan lama. Baru baru ini pensil alis menjadi sorotan para wanita untuk membentuk alisnya menjadi lebih marik hingga ada beberapa callenge di sosial media dalam membuat alis. Beberapa bentuk alis dari bentuk alis yang natural hingga bentuk alis untuk make up tertentu dapat kalian bentuk hingga sesuai dengan karakter wajah. Kita bahas satu per satu merek pensil alis yang sangat populer diminati banyak orang.

pensil alis natural, pensil alis rekomendasi, pensil alis coklat, pensila lis hitam, pensil alis tahan lama, pensil alis coklat, pensil alis hitam, pensil alis anti air

1. Pensil Alis Viva

Produk viva sudah sangat populer sejak dulu dari beberapa jenis produk lainnya hingga pensil alis yang sangat digemari oleh para wanita. Produk viva khususnya untuk pensil alis ini ada dua macam varian warnanya yaitu coklat dan hitam. Untuk kebutuhan sehari hari banyak wanita menggunakan warna coklat namun untuk acara tertentu bisa ditambah warna hitam agar warna yang ditimbulkan lebih kuat dengan karakter masing masing orang.

2. Pensil Alis Sariayu

Tidak kalah bagus untuk produk merek sariayu ini juga sangat mudah dijumpai toko kosmetik di Indonesia selain harganya yang terjangkau, warna yang dihasilkan dari pensil alis sariayu ini juga sangat bagus dan natural. Sehingga banyak juga peminat untuk menggunakan pensil alis sariayu ini. Pensil alis sariayu ini ada 2 varian bentuk yaitu bentuk pensil dan automatic eyesbrow pencil. Kalian dapat memilih mana yang kalian suka atau mana yang menurut kalian nyaman digunakan. Untuk yang tidak biasa menggunakan yang automatic mungkin sedikit terkendala namun jika kalian sudah terbiasa menggunakannya dalam varian ini lebih bisa tahan lama.

3. Pensil Alis Fanbo

Pensil alis fanbo meluncurkan 2 varian warna juga tidak jauh berbeda dengan varian warna pensil alis lainnya namun warna coklat yang ada dalam pensil alis fanbo ini sedikit mengandung unsur kehitaman atau coklat gelap sehingga warna ini sangat cocok digunakan oleh wanita indonesia dengan warna natural yang hadirkannya. Untuk harga yang dibandrolnya, pensil alis fanbo ini sangat terjangkau untuk hasil yang diperoleh sangat bagus dan natural.

4. Pensil Alis Wardah

Kali ini banyak hadirnya merek wardah yang sangat melejit dipasaran karena pada produk wardah yang tahan lama sehingga banyak penggemar wardah yang bertahan menggunakan merek ini maupun beberapa pengguna baru yang ingin mencobanya. Selain harganya yang terjangkau produk ini juga sudah banyak digunakan oleh banyak orang yang memang sudah dibuktikan tahan lama dan banyak yang anti air sehingga banyak penggunanya yang merasa sangat puas dan sangat senang menggunakan produk wardah ini. Dan dalam pensil alis ini sudah ada sisir untuk merapikan alis untuk bentuk alis yang maksimal.

5. Pensil Alis Make Over

Pensil alis ini banyak digunakan oleh beberapa make up artis yang memang sudah jelas teruji bisa menghasilkan warna sangat bagus untuk hasil pemotretan atau untuk aktifitas artis dalam dunianya. Sehingga beberapa make up artis sangat menyukai pensil alis ini.
Artikel Terkait:
Itulah tadi beberapa rekomendasi pensil alis yang banyak diminati oleh banyak wanita terutama di Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk memilih pensil alis yang anda minati. Nantikan artikel tebntang pembahasan produk lainnya disitus ini. Selamat Mencoba

0 komentar