3 Langkah Make Up Natural Super Simple Untuk Sehari hari

3 Langkah Make Up Natural Super Simple Untuk Sehari hari - Perkembangan jaman saat ini make up sangat dikenal oleh banyak kalangan terutama pada kalangan remaja. Namun tidak hanya itu anak - anak dan ibu - ibu juga sangat mendambakan dirinya menggunakan make up natural setiap hari karena mereka bisa terlihat lebih menawan dan lebih percaya diri dengan menggunakan make up tersebut. Banyak terlihat juga pada anak anak jenjang sekolah menengah pertama sudah banyak meggunakan make up untuk aktifitas sehari hari mereka. Mereka dapat memilih janis make up yang bagus maupun jenis make up yang menyesuaikan kengunaan ataupun dapat juga dengan menyesuaikan isi dompet mereka terutama untuk para belajar, mereka dapat memilah harga yang terjangkau oleh mereka. Dengan hadirnya banyak produk kosmetik di Indonesia mereka dapat memilih milih yang mana yang ingin merek gunakan untuk kebutuhan wajah mereka.

make up natural, make up simple, make up praktis, kosmetik natural, makeup natural, makeup cantik, make up natural simple,

Dalam kesempatan ini saya akan membagikan make up natural yang paling simple sehingga dapat digunakan dalam aktifitas sehari hari :

1. Gunakan Bedak Tabur atau Padat

Menggunakan bedak tabur atau padat bisa kalian pilih mana yang kalian suka dan mana yang lebih praktis digunakan. Untuk pilihan bedak saya lebih menyarankan untuk menggunakan bedak tabur contohnya bedak baby. Selain aromanya yang lembut bedak baby juga nyaman digunakan dan lebih praktis dibawa kemana mana. Cara menggunakan bedak tabur inipun sangat mudah oleh karena itu bedak ini sangat recomended teutama untuk kalangan pelajar.

2. Membuat Alis Natural

Membuat alis bisa dikatakan sulit untuk yang tidak biasa menggunakannya, yang perlu diketahui adalah bagaimana membuat alis dengan senyesuaikan bentuk wajah. Pada pembahasan cara membuat alis sesuai dengan bentuk wajah akan kita bahas pada artikel selanjutnya. Dalam pembuatan alis itu sendiri bisa kalian rasakan bentuk yang sesuai apabila kalian sedah membuatnya setiap hari mulai dari bentuk yang buruk namun dengan sesering mungkin kalian membuat alis akan menemukan bentuk yang cocok menurut kalian. cara ini juga saya gunakan sesuai pengalam saya pribadi, selain melihat berbagai tutorial namun saya juga merasakan perubahan dari pertama membuat alis yang aneh higga saat ini saya bisa menemukan bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah saya.

3. Menggunakan Lipstick

Kalian perlu berhati hati dalam menggunakan lipstick karena apabila kalian menggunakan banyak produk itu juga dapat menyebabkan bibir anda kering. Untuk make up natural terutama untuk pelajar cukup menggunakan lip balm itu bisa membuat bibir lebih sehat. Namun untuk kalangan remaja jika ingin menggunakan liptick kalian bisa memberikan pelembab bibir terlebih dahulu untuk menjaga kesehatan bibir anda. Karena jika bibir kita sudah mulai kering hingga pecah pecah itu sangat membuat tidak nyaman. Maka jagalah sebelum menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Saya juga akan memposting mengenai make up natural, make up simple, make up praktis, kosmetik natural, makeup natural, makeup cantik, make up natural simple serta masih banyak tutorial makeup natural lainnya

Penjelasan diatas sangat mudah bukan jika make up yang kita gunakan hanya dalam 3 langkah saja. Apabila ada hal yang kurang jelas yang ingin kalian tanyakan, kalian bisa coment dibagian bawah. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel semoga dapat bermanfaat, nantikan juga artikel artikel selanjutnya hanya disitus ini. Selamat mencoba

0 komentar